Dont forget to share :D

Pasar android di Indonesia saat ini sangat ramai, hal ini bisa di lihat dari semakin banyaknya produsen smartphone dunia yang memasark...

Game Android Buatan Anak Bangsa





Pasar android di Indonesia saat ini sangat ramai, hal ini bisa di lihat dari semakin banyaknya produsen smartphone dunia yang memasarkan smartphone atau produknya di Indonesia. Hal ini tentun menjadi peluang yang sangat bagus bagi orang yang ingin membuka lahan penghasilan dari dunia android.

Saat ini banyak developer game terutama para developer game Indonesia yang berfokus untuk platform android membuat game yang tentunya sangat original atau asli buatan Indonesia. Hal ini tentunya membuat pasar game android di google play store semakin ramai saja. Berikut adalah game buatan anak bangsa yang sangat populer di play store :





1. Inheritage: Boundary of Existence


Inheritage merupakan game shoot-em-up yang menampilkan visual imut serta tambahan efek-efek yang memanjakan anda. Nala yang menjadi tokoh utama pada game buatan Indonesia ini berugas melindungi Kota Bandung dari serangan para Yaksa. Anda bertugas untuk menghindari serangan musuh yang membabi buta.


2. Onet


Aplikasi permainan buatan Indonesia yang pertama adalah Onet. Game asah otak ini akan menyuruh anda untuk mencocokkan gambar Pokemon satu sama lain. Pemain harus menghilangkan seluruh gambar yang tersedia dengan mencocokkan dua gambar. Anda dapat menikmati game unik ini secara gratis di Play Store.


3. Trigger Knight


Trigger Knight adalah game mini survival RPG. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai raja yang berlari secara konstan dan melawan musuh apa saja yang ditemui ketika Anda sedang mengumpulkan senjata, baju zirah, itempenyembuh, dan emas.


4. Cute Kill


Jika Anda ingin membunuh zombie dengan nuansa baru, silakan mencoba Cute Kill. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai seorang bayi yang menembaki zombie. Cerita bermula ketika ibu dari bayi tersebut diculik, dan Anda akan berperan sebagai bayi-sekaligus saudara perempuannya, yang harus berlari secepat mungkin menuju pulau rahasia untuk menyelamatkan sang ibu.


5. Teka Teki Silang



Salah satu permainan yang sudah ada dari dulu, namun developer aplikasi ini menyajikan game Teka Teki Silang yang dapat dimainkan pada gadget Android anda. Game android asah otak buatan Indonesia dapat anda coba untuk mengisi waktu luang.


6. Run Princess Run


Jika Anda lelah menyelamatkan tuan putri, maka lebih baik Anda berperan sebagai seorang putri dan selamatkan diri Anda sendiri. Run Princess Run adalah game seperti itu. Ditemani oleh ibu peri baik hati yang sanggup mengendalikan bumi untuk membuka jalan di bawah petunjuk Anda, Anda berada di dalam misi tak berujung untuk melarikan diri dari penyihir jahat.


7. Legend of Majumaru


Nikmati melempar kunai dan menebas lawan ninja Anda untuk menyelamatkan seorang putri. Legend of Majumaruadalah game arcade action sederhana, dimana Anda akan bermain sebagai Majumaru. Anda juga dapat memilih untuk bermain di dalam mode cerita atau mode bonus.


8. Panjat Pinang


Orang Indonesia pasti mengetahui permainan Panjat Pinang yang bisa diadakan saat hari kemerdekaan Indonesia. Kali ini Amikom Game Dev yang menjadi salah satu developer aplikasi android lokal menyuguhkan permainan tradisional Indonesia ini agar dapat dimainkan pada gadget android.


9. Ular Tangga


Siapa yang tak kenal dengan permainan Ular Tangga, game tradisional ini sudah bisa dinikmati pada smartphone Android. Game asli buatan Indonesia untuk Android ini dapat anda mainkan bersama teman-teman menggunakan koneksi bluetooth.
Apabila anda bosan dengan tampilan ular tangga yang klasik, anda dapat memiliki tampilan lebih modern seperti tema luar angkasa. Apabila tertarik dengan game android unik ini, bisa di download gratis pada Play Store.


10. Shuriken Strike: Ninja Master



Di game ini Anda akan bermain sebagai seorang ninja yang tampaknya sangat membenci buah. Ia akan melemparkan shuriken ke berbagai buah yang muncul, baik dengan lemparan umum maupun lemparan yang menggunakan kemampuan ninjutsunya. Game ini memiliki 87 misi yang bisa Anda selesaikan.


11. Infinite Sky


Mulai bosan dengan game Temple Run pada Android? Anda dapat memainkan game Infinite Sky. Game buatan Indonesia ini akan membuat anda menjadi pilot pesawat terbang dan menembaki pesawat lainnya. Game ini nampak seperti permainan arcade klasik Aircraft Shotting yang pernah ada di PlayStation.


12. An Octave Higher


Buat Anda yang merupakan penggemar game visual novel, maka game besutan developer Kidalang ini patut Anda coba. Anda akan dibawa ke masa revolusi industri sihir, dimana terdapat kelas-kelas masyarakat yang digolongkan berdasarkan akses yang mereka miliki terhadap sihir. Game An Octave Higher memiliki jalan cerita yang bagus yang tak kalah dengan game serupa buatan developer luar negeri.


13. Tahu Bulat



Memang konsep permainannya sederhana, namun game ini sukses menjadi viral dan bahkan sempat menjadi top downloaded di Google Play Store pada pertengahan tahun 2016, mengalahkan Clash Royale dan Calsh of Clans. Ia merupakan game clicker dengan jalan cerita cukup menarik, dimana Anda akan merintis usaha berjualan tahu bulat. Tingkatkan penjualan tahu bulat Anda dan terus upgrade lapak berjualan Anda.


sumber :


http://www.teknonetwork.com/





0 komentar: